Jual SOC dari HCS

Selamat Datang di Distributor HCS Indonesia,kami jual SOC dari HCS dengan harga resmi yang dapat dijangkau untuk semua kalangan.

Anda berada di situs yang tepat untuk meningkatkan hasil panen dalam pertanian dan peternakan yang melimpah ,kami adalah penyalur produk andalan dari HCS untuk memberikan solusi di semua masalah peternakan juga memberikan cara dalam meninggalkan ketergantungan obat kimia di bidang pertanian.

Jual SOC dari HCS

Jual SOC dari HCS

Kami menyediakan obat suplemen ternak tanpa bahan kimia yang mempunyai ijin resmi dalam memudahkan dan meningkatkan hasil peternakan dan pertanian dengan biaya jauh lebih murah tetapi perkembangan menjadi lebih cepat,jangan lupa baca juga tentang tips memilih usaha ternak yang cocok  dan menguntungkan.berikut ini adalah produk yang kami tawarkan untuk solusi anda :

1. Suplemen Organik Cair ( SOC )

Suplemen Organik Cair ( SOC ) merupakan suplemen khusus untuk menyehatkan binatang ternak. Dengan SOC ternak Anda dapat menekan pengeluaran selama produksi dan perawatan. SOC untuk ternak membantu mengurangi tingkat stres pada hewan dan menekan timbulnya penyakit pada ternak Anda serta mengurangi angka resiko kematian di hewan ternak. SOC membantu hewan ternak Anda untuk meningkatkan antibodi, sehingga hewan ternak tidak mudah sakit dan mempercepat pertumbuhan hewan ternak, sebab SOC memberikan efek merangsang nafsu makan pada hewan ternak. Selain produksi daging, SOC juga baik untuk perkembangbiakan. SOC membantu meningkatkan kesuburan pada hewan, sehingga SOC dapat mempertinggi kualitas telur pada hewan unggas, maupun perkembangbiakan hewan ternak lain seperti kambing dan sapi. KLIK DISNI untuk mengetahui manfaat dan penggunaan SOC

2.Suplemen Organik Tanaman ( SOT )

Suplemen Organik Tanaman ( SOT ) merupakan suplemen yang terbuat dari bahan -bahan alami dengan kandungan unsur makro dan mikro seimbang yang sangat diperlukan oleh tanaman juga mikroorganisme tanah,SOT sangat berfungsi sebagai pembenah tanah,penyubur tanah dan penyehat tanah.KLIK DISNI untuk mengetahui manfaat dan penggunaan SOT

3. PHEPOC

Phepoc merupakan pestisida organik yang mempunyai manfaat sebagai pembasmi organisme pengganggu tanaman ,juga Phepoc mempunyai fungsi untuk memulihkan tanaman dari serangan organisme pengganggu tanaman. KLIK DISNI untuk mengetahui manfaat dan penggunaan PHEPOC.

DAFTAR HARGA PRODUK HCS

Ketiga obat atau suplemen diatas merupakan produk alami (non kimia) yang sudah menjadi andalan saat ini dalam meningkatkan hasil dibidang peternakan dan pertanian,obat ini sangat aman untuk semua jenis dan telah direkomendasikan oleh para ahli serta mendapat izin edar resmi ,selain itu produk yang kami tawarkan ini telah mendapatkan Sertifikat Penjaminan Produk Organik dari Inofice dan sertifikat sistem mutu.

Suplemen Organik Cair ( SOC ) merupakan salah satu produk andalan bagi semua peternak dalam meningkatkan hasil,selain meningkatkan pertumbahan/perkembangan ternak juga memudahkan kita dalam pembuatan pakan ,sehingga beternak dengan SOC akan melepaskan kita dari kebiasaan angon dan ambil rumput,kita cukup memanfaatkan limbah yang banyak disekeliling kita lalu difermentasi dengan SOC yang hasilnya menjadikan pakan yang kaya nutrisi,SOC paling sering digunakan sebagai fermentor dalam pembuatan pakan fermentasi untuk berbagai ternak,misal kambing,sapi,babi,ayam,bebek,kelinci,dll.selain itu SOC sangat baik untuk dicampurkan minuman semua ternak.

Di samping membantu meningkatkan antibodi hewan ternak Anda sehingga hewan ternak tidak mudah sakit, lebih dari itu, SOC juga terbukti mampu membantu mengurangi tingkat stres pada hewan dan menekan timbulnya penyakit pada ternak Anda dan mengurangi angka resiko kematian di hewan ternak. Pengguna SOC di seluruh Indonesia telah diuntungkan dalam hal pembiayaan/pengeluaran selama produksi dan perawatan memanfaatkan produk SOC.

Kami Menjual SOC hcs eceran maupun paket murah,berikut harga SOC dari HCS

Harga eceran SOC Rp. 120.000
Pembelian 2 (dua) botol harga @ Rp 110.000
Pembelian 3 (tiga) botol harga @ Rp 100.000
Ongkos kirim menjadi tanggungan pembeli

Hubungi kami untuk mendapatkan harga paket yang paling MURAH Ongkos kirim menjadi tanggungan pembeli

Keterangan : Setelah anda membeli paket murah maka untuk belanja kedepan mendapatkan harga eceran sangat murah yaitu Rp 85.000/botol (belum termasuk ongkir)

Untuk anda yang berminat memesan SOC silahkan KLIK DISINI

Untuk info dan konsultasi hub :
Ibu Sari 0822 1683 4499/32A192EB

Ditandai:, , , , , , , ,

Tinggalkan komentar